--> ✓✓ Daftar 5 Game Android Terbaru Gratis -->

✓✓ Daftar 5 Game Android Terbaru Gratis


Daftar isi [Tutup]
    Advertisement
     

    ✓✓ Daftar 5 Game Android Terbaru Gratis Populer Mei 2020

    Halo Teman-Teman,

    Disaat kondisi seperti ini, dimana banyak tempat/daerah yang melaksanakan PSBB, yang tidak cuma di area sekitar Jakarta saja, bahkan sudah di luar Jakarta, mungkin banyak Teman-Teman yang 'suntuk' di rumah terus ya.

    Daftar 5 Game Android Terbaru Gratis Populer Mei 2020

    Untuk mengurangi rasa bosan tersebut, ada baiknya kita bisa mencoba untuk memainkan Game Android Terbaru yang populer di Bulan Mei 2020 ini.

    Data ini diperoleh dari Google Play ya Teman-Teman.

    Daftar 5 Game Android Terbaru Gratis Populer Mei 2020
    Urutan game android terbaru ini didasarkan pada paling update, dimulai dari yang terlama dan yang terakhir paling baru.

    Game Android Terbaru Gratis Populer Mei 2020

    Simak di bawah ya Teman-Teman, siapa tahu bisa menjadi inspirasi Teman-Teman untuk mengisi suasana 'suntuk' nya Teman-Teman.

    1. Ultraman : Legend Hero
      Game Android terbaru gratis ini merupakan game Action yang dibuat oleh JoyMore GAME, dimana saat ini rating dari para penggunanya 4.3, merupakan game yang cukup bagus menurut user nya.

      Dengan download sudah mencapai 1 Juta lebih dan cukup populer di kalangan pecinta games android. Terakhir diupdate pada tanggal 21 April 2020 dengan versi 1.0.1.

      Di dalam game ini terdapat Ultra Heroes dan Monster, dengan nama - nama monster seperti Zogu, Golza, Zetton dan masih banyak lagi.

      Kemudian banyak juga pilihan - pilihan Ultramen yang bisa kita pilih untuk mengalahkan para monster tersebut, ultramen yang bisa kita pilih diantaranya Geed, Ord, Zero, Legend dan masih banyak yang lainnya. Seru deh pokoknya, tingal pilih sesuai kesukaan Teman-Teman.

      Bagi para pecinta film Ultramen, mungkin ini saatnya untuk Teman-Teman yang mungkin dulu hanya melihat dari televisi dan bersiap untuk menonton bagaimana Ultramen mengalahkan para monster.

      Sekarang saatnya bisa membuktikan cara mengalahkan para Monster dengan taktik dan kemampuan kita mengendalikan Ultramen untuk menyelamatkan Bumi.

    2. NERF Epic Pranks!
      Game Android terbaru gratis ini merupakan Game action, yang dibuat oeh pengembang HOMA GAMES, dimana rating di Google Play lumayan bagus dengan raing 4.4.

      User yang melakukan install Game ini sudah mencapai 5 juta lebih, luar biasa cukup banyak yaa. Update terakhir ke versi 1.6.3 dilakukan oleh pengembang Game Android ini pada tangagl 23 April 2020.

      Game ini merupakan game PRANK, yang mengijinkan usernya untuk melakukan PRANK ke semua orang yang ada di dalam game android tersebut.

      Untuk PRANK yang berhasil kita akan mendapatkan Nerf Blaster, dalam memainkannya kita diminta untuk bisa membuka semua kunci sehingga akan menjadi PRANKER sejati alias orang iseng pamungkas hehe

      Ada beberapa karakter yang bisa dimainkan untuk menjadi PRANKERS di sini, contohnya kita bisa bermain untuk melakukan prank dengan menyamar sebagai Ninja, Badut dan bahkan bisa menjadi Robot. Bagi para Prankers, cocok nih game untuk kalian hehe


    3. Draw Joust!
      Game Android terbaru gratis yang satu ini lagi-lagi game action, dengan pengembang Game Android ini adalah VOODOO dimana rating yang direview oleh para usernya sebesar 4.0 dengan pengguna saat ini sudah mencapai 5 juta lebih.

      Cukup Populer juga di kalangan pecinta Game Android Terbaru ini. Dengan versi terakhir yang di update pada tanggal 27 April 2020 adalah versi 1.8.1.

      Game ini cukup unik, melihat dari screenshoot yang ditampilkan pada halaman Google Play Store, dimana kita bisa menggambar sesuai dengan keinginan kita bentuk dari semacam gerobak begitu, untuk mengalahkan pemain lain.

      Kita bisa mendesain gerobak / troli untuk bisa mengalahkan pemain lain, tentunya semakin kuat dan baik desainnya akan membuat pemain lawan kewalahan dan akhirnya bisa kalah. Dalam gerobak tersebut kita bisa memasangkan Kapak, Meriam, Tombak, Pedang dan senjata lainnya.
      .
      .
    4. Area F2 - Global Lunch
      Game Android terbaru gratis ini merupakan Game action dan dikembangkan oleh Qookka Games, dengan review 4.0 dan telah di download sebanyak 1 juta lebih penggunanya.

      Versi saat ini adalah 1.0.60 dengan update terakhir pada tangal 28 April 2020.

      Ada promo menarik nih pada game ini, dimana pengembang memberikan gratis kepada penggunanya selama 7 hari saja, jadi kita dapat menikmati item-item yang sebelumnya berbayar akan menjadi gratis selama 7 hari dari periode 28 April 2020 - 31 Mei 2020.

      Lumayan tuh bisa mencicipi full version dari game ini, padahal kalau membayar di daftarnya bisa membayar dari IDR 15k - 739k per item nya.

      Di dalam game ini, pada area F2, Close Quarter Battle pertama, para pemain akan bertempur di lingkungan ultra realistis sebagai penyerang dan sebagai penjaga, kita bisa memilih beragam agen yang ada, dengan kemampuan khusus yang ada pada masing-masing agen.

      Dinding dan atap dalam arena bisa diperkuat dan juga bisa dihancurkan untuk menjadi titik masuk ke area lawan.

      Agen yang bisa di pilih lebih dari 20 agen dengan senjata khususnya, misalnya senjata senapan mesin, kemudian ada juga senjata ranjau, dan masih banyak yang lainnya.

      Untuk posisi sebagai penjaga, para penjaga bisa memperkuat dinding dinding untuk mencegah dirobohkan atau dihancurkan, bisa memperkuat jendela dan pintu.

      Kita juga bisa menggunakan drone untuk menemukan target serangan dan juga bisa menyerang melalui atap-atap musuh. Asik dan seru deh mainnya.


    5. Rage Road
      Game Android terbaru gratis nomor 5 ini merupakan game action yang bisa kita mainkan, dikembangkan oleh developer SayGames, dengan review yang lumayan baik yaitu 3.8 dan telah di download sebanyak 5 juta lebih.

      Game ini saat ini sudah versi 1.2.1 dengan update terakhir pada tangal  4 Mei 2020.

      Game ini merupakan game balap yang bisa membuat kita senang tentunya, karena seru banget.

      Game android ini mirip dengan film dalam Fast Furious, ya walaupun terlalu jauh juga membandingkan dengan film itu, hehe

      Dan menurut beberapa review, kurangnya game ini adalah mahal senjatanya dan juga terlalu banyak iklan dalam setiap / beberapa tampilan yang muncul.

    Baca Juga :


    Penutup

    Sekian Teman-Teman game Android terbaru gratis sesuai rekomendasinya dari Google Play Store, kalau sudah memaninkan dan ada review nya bisa dituliskan di kolom komentar ya Teman-Teman.

    Semoga Bermanfaat,
    Salam,
    Syaffi


    Artikel Populer dan Iklan



    Dapatkan Artikel Terbaru Via Email


    Comments