Daftar isi [Tampilkan]


Hai Teman-Teman,

Pasti akhir-akhir ini Teman-Teman sudah sering terdengar dan santer bergulir tentang kabar Smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro bukan?

Betul Teman-Teman, Saya sendiri juga yang sering melihatnya baik di iklan YouTube maupun di media online lainnya. Cukup terpukau juga melihat bocoran-bocoran spesifikasinya dari beberapa media online, dan berminta juga untuk mengganti HP Saya yang sebelumnya.

Setelah beberapa hari yang lalu hanya melihat bocoran-bocorannya, sampailah pada hari ini tanggal 17 Oktober 2019 Jam 15:00 dilaunching kedua produk tersebut, beserta Mi Band 4, kebetulan tadi pas jam 15.00 Saya masih di Tol, jadi ngikutin juga dari Live YouTube nya Xiaomi Indonesia.

Untuk yang mau melihat video lengkap acara Launching Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro serta Mi Band 4 bisa menuju ke Channel YouTube Xiaomi Indonesia, silakan klik di sini. Eh Saya taruh di bawah ini juga biar mudah mencarinya ya hehe


Dari video peluncuran tersebut, kita bisa melihat antusiasme dari Para Mi Fans yang rata-rata sangat excited dan senang dengan peluncuran Smartphone ini. Termasuk Saya juga sangat tertarik setelah melihat peluncurannya, dan langsung berniat untuk antri di pembelian perdana dari Redmi Note 8 Pro di tanggal 29 Oktober 2019 nanti.

Kebanyakan foto-foto / gambar yang ditampilkan di Postingan ini bersumber dari Akun Twitter Xiaomi Indonesia (@XiaomiIndonesia), mohon ijin ya Min @XiaomiIndonesia, karena mau ijin via DM ternyata tidak open DM hehe

Oke langsung saja berikut Fakta-Fakta seputar Peluncuran Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro

Buka di sini dan AWAS BWK...!!!:
    Diluncurkan tanggal 17 Oktober 2019 jam 15:00

    Selanjutnya biar foto/gambar berikut yang akan bercerita ya Teman-Teman.


















































































    Demikian Fakta-Fakta Seputar Peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, Semoga Bermanfaat ya Teman-Teman.

    Salam,
    Syaffi