-->

√√ Gresik Mall (Gress Mall), Mall Baru di Gresik Jawa Timur (Ada XXI nya)

Daftar isi [Tutup]


    Gresik Mall (Gress Mall), Mall Baru di Gresik Jawa Timur (Ada XXI nya) - Halo.. Sore Teman - Teman, Di Kota Gresik, Jawa Timur ada Mall baru nih, udah pada tahu belum?? xD

    Mall ini seperti Mall Perumahan saja, karena letaknya di sekitar perumahan GKB Gresik hehe. Ya tapi tidak juga sih, Mall ini merupakan salah satu Mall baru dan Mall kebanggaan kota Gresik, karena termasuk di dalamnya bioskop XXI pertama di kota Gresik.

    Yap, Namanya adalah GRESS MALL.

    Lobi Gress Mall Gresik Mall
    Sumber Gambar gressmall.co.id

    Pembukaan Gress Mall

    Setelah sebelumnya ada Icon Mall, sekarang ada satu lagi yaitu Gress Mall, Mall yang baru saja dibuka tanggal 26 Januari 2019 kemarin, beberapa tenant sudah buka pada akhir tahun 2018. Gress Mall saat ini masih dalam proses pembangunan, yang artinya belum semua tenant buka.

    Lalu apa saja Tenant yang ada di Gress Mall? Silakan meluncur ke postingan disini untuk melihat apa saja secara lengkap Tenant yang ada di Gress Mall.

    Tenant yang paling dominan di Gress Mall adalah Matahari Departmen Store, kemudian ada XXI pertama di Gresik. Di Gress Mall ini juga ada hotelnya yang sangat representatif yaitu ASTON INN GRESIK HOTEL.

    Saat ini Hotel Aston Inn sedang dalam tahap / proses pembangunan.

    Jika Teman-Teman ingin mengetahui seperti apa sih di dalam Gress Mall ini, silakan Teman-Teman bisa melihat beberapa dokumentasi foto saat Admin mengunjungi Gress Mall. Terlihat cukup ramai bukan? Ornamen lampu-lampu LED di plafon atas juga memberikan kesan mewah.

    interior Gress Mall Gresik Mall


    Dengan rencana soft launching pada tanggal 31 Januari 2019, acara nya seperti apa dan siapa bintang tamu nya sampai saat ini Admin belum tahu hehe

    Oiya, Rencananya akan ada Hypermart juga lho di Gress Mall ini.

    Lokasi Gress Mall

    Gress Mall ada di kawasan perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Lebih tepatnya di Jl Sumatera dan dekat dengan MCD GKB. Areanya sangat strategis di daerah Gresik, dimana Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) merupakan Kawasan yang sangat ramai di Kota Gresik.

    Letaknya tidak jauh juga dari Universitas Muhammadiyah Gresik. Di sekitar Gress Mall pun ada Taman Bundaran GKB. 

    Paling enak menurut Admin ketika ke Gress Mall adalah, pagi-pagi kita mengunjungi Taman Bundaran GKB, bisa sambil jalan-jalan, jajanan juga ada, areanya juga cukup sejuk dengan berbagai pepohonan, tidak jarang ada juga live musik.

    Setelah berpanas-panasan ria, ketika jam 10.00 an Gress Mall buka, langsung deh pindah ke Gress Mall hehe Adeeem di sana. Sambil makan juga bisa, karena di Gress Mall juga banyak tenant makanan, terutama di lantai Ground (G). 

     Foto Drone Gress Mall Gresik Mall 
    sumber instagram Surabaya.Skyscrapercity 

    Kehadiran Gress Mall ini menambah opsi bagi warga Gresik yang mau ke Mall, tidak harus ke Surabaya. Kalau dulu sebelum ada Mall di Gresik, warga Gresik jika mau nonton saja musti ke Surabaya. 

    Semoga dengan hadirnya 2 Mall di Gresik (Icon Mall dan Gress Mall) akan menambah manfaat yang banyak bagi warga Gresik.

    Baca Juga : icon Mall Gresik, Mall Pertama di Kota Gresik

    Dokumentasi Gress Mall

    Berikut beberapa foto-foto tentang Gresik Mall (Gress Mall).

    Desain interior Gress Mall (Gresik Mall) yang bagus di Gresik Kota Baru dekatnya MCD Gresik


    Desain interior Gress Mall (Gresik Mall) yang bagus di Gresik Kota Baru dekatnya MCD Gresik

    Berikut lambang logo dari Gress Mall Gresik Mall

    Desain interior Gress Mall (Gresik Mall) yang bagus di Gresik Kota Baru dekatnya MCD Gresik

    Suasana di Parkir Motor Ramai Saat Tahun Baru 2019 dan kahir Tahun 2018
    Foto Lobi Utama Gress Mall Gresik
    sumber gressmall.co.id

    Update :

    Pada hari Kamis, Tanggal 31 Januari 2019, Bupati Gresik Bpk Sambari Halim Radianto melakukan Soft Opening Gress Mall dan menandatangani Prasasti serta dihadiri Guest Star Rossa pada malam harinya Jam 19:00 - 21:00. 

    Tambahan informasi, dikutip dari gressmall.co.id bahwa ASTON INN Hotel nantinya akan membuka 142 unit kamar, dengan menempati dari lantai 5 - 11, sedangkan lantai 1 - 4 digunakan untuk Tenant-Tenant Gress Mall, sehingga konsep Hotel dengan Mall ini diharapkan akan memanjakan pengunjung dan menjadi tujuan para pengunjung yang kebanyakan dari luar kota untuk suatu kegiatan di Gresik.

    Penutup

    Demikian informasi tentang Mall Baru di Gresik, Gress Mall. Semoga dengan hadirnya Mall ini memberikan efek ekonomi yang baik bagi masyarakat kota Gresik dan Kabupaten Gresik pada umumnya.

    Yuk mari jaga keamanan dan kebersihan Gress Mall ini dengan baik, kalau berkunjung pun yang tertib ya. hehe

    Semoga bermanfaat,
    Salam,
    Syaffi


    Kotak Penelusuran




    Comments