--> ▷▷ Gresik Mall (Gress Mall), Mall Baru di Gresik Jawa Timur (Ada XXI nya) -->

▷▷ Gresik Mall (Gress Mall), Mall Baru di Gresik Jawa Timur (Ada XXI nya)


Daftar isi [Tutup]
    Advertisement
     
    Gresik Mall (Gress Mall), Mall Baru di Gresik Jawa Timur (Ada XXI nya) - Halo Teman - Teman, di Kota Gresik, Jawa Timur ada Mall baru nih, udah pada tahu belum?? 

    Mall ini seperti Mall Perumahan saja, karena letaknya di sekitar perumahan GKB Gresik. Jadi seolah-olah Mall miliknya Warga GKB. 

    Tapi tidak koq, itu milik nya investor koq, tapi ditujukan untuk bersama kepada seluruh warga Gresik. Semua orang boleh ke Gress Mall Gresik dan menikmati seluruh fasilitas yang ada.

    Ya tapi tidak juga sih, Mall ini merupakan salah satu Mall baru dan Mall kebanggaan kota Gresik, karena termasuk di dalamnya terdapat bioskop. Bioskop di Gresik dan yang pertama di kota Gresik yaitu XXI.


    Lobi Gress Mall Gresik Mall
    Receptionist Gress Mall Gresik
    Sumber Gambar gressmall.co.id

    Pembukaan Gress Mall Gresik

    Setelah sebelumnya ada Icon Mall, sekarang ada satu lagi yaitu Gress Mall, Mall yang baru saja dibuka tanggal 26 Januari 2019 kemarin, beberapa tenant sudah buka pada akhir tahun 2018. Gress Mall saat ini masih dalam proses pembangunan, yang artinya belum semua tenant buka.

    Lalu apa saja Tenant yang ada di Gress Mall? Silakan meluncur ke postingan tentang Tenant Gress Mall untuk melihat apa saja secara lengkap Tenant yang ada di Gress Mall.

    Tenant di Gress Mall

    Tenant yang paling dominan di Gress Mall adalah Matahari Departmen Store, kemudian ada XXI pertama di Gresik. 

    Pengalaman Admin saat menonton di Bioskop XXI Gress Mall, di area bioskop XXI Gresik ini cukup luas, di ticket counter juga banyak, tersedia pula banyak kursi dan meja bagi pengunjung yang memang sedang menunggu filmnya di putar.

    Hotel di Gress Mall

    Mall di Gresik ini juga ada hotelnya yang sangat representatif yaitu ASTON INN GRESIK HOTEL. Saat ini Hotel Aston Inn sedang dalam tahap / proses pembangunan.

    Jadi, alamat Aston INN Gresik jadi 1 dengan Gress Mall ini ya Teman-Teman. Nanti lokasi di Google Maps akan admin sertakan di bawah ya.

    Jika Teman-Teman ingin mengetahui seperti apa sih di dalam Gress Mall ini, silakan Teman-Teman bisa melihat beberapa dokumentasi foto saat Admin mengunjungi Gress Mall. 

    Terlihat cukup ramai bukan? Ornamen lampu-lampu LED di plafon atas juga memberikan kesan mewah.

    interior Gress Mall Gresik Mall
    Foto Suasana pengunjung yang sangat ramai setelah soft Launching Gress Mall Gresik

    Dengan rencana soft launching pada tanggal 31 Januari 2019, acara nya seperti apa dan siapa bintang tamu nya sampai saat ini Admin belum tahu hehe

    Oiya, Rencananya akan ada Hypermart juga lho di Gress Mall ini.

    Lokasi Gress Mall

    Gress Mall ada di kawasan perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Lebih tepatnya di Jl Sumatera dan dekat dengan MCD GKB. 

    Areanya sangat strategis di daerah Gresik, dimana Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) merupakan Kawasan yang sangat ramai di Kota Gresik.

    Letaknya tidak jauh juga dari Universitas Muhammadiyah Gresik. Di sekitar Gress Mall pun ada Taman Bundaran GKB. 

    Lokasi Gress Mall di lihat pada Google Maps sebagai berikut

    Jadi kalau Teman-Teman mencari Alamat Aston INN Gresik bisa di lihat pada alamat Google Maps di atas ya, dengan Gress Mall hanya beda lobi saja. Lobi Aston INN Gresik berada di sebelah barat Gress Mall ini.

    Kalau melihat di Google Maps di atas, sangat strategis dan mudah di jangkau ya lokasi Gress Mall ini? 

    Paling enak menurut Admin ketika ke Gress Mall adalah, pagi-pagi kita mengunjungi Taman Bundaran GKB, bisa sambil jalan-jalan, jajanan juga ada, areanya juga cukup sejuk dengan berbagai pepohonan, tidak jarang ada juga live musik.

    Setelah berpanas-panasan ria, ketika jam 10.00 an Gress Mall buka, langsung deh pindah ke Gress Mall hehe Adeeem di sana. Sambil makan juga bisa, karena di Gress Mall juga banyak tenant makanan, terutama di lantai Ground (G). 

     Foto Drone Gress Mall Gresik Mall 
    Foto Gress Mall Gresik dari Udara, terlihat juga Lobi ASTON INN Gresik di sebelah kanan foto
    (1 area, 1 gedung dengan Mall, 1 alamat Aston INN Gresik dengan Gress Mall Gresik)
    sumber instagram Surabaya.Skyscrapercity 

    Kehadiran Gress Mall ini menambah opsi bagi warga Gresik yang mau ke Mall, tidak harus ke Surabaya. Kalau dulu sebelum ada Mall di Gresik, warga Gresik jika mau nonton saja musti ke Surabaya. 

    Semoga dengan hadirnya 2 Mall di Gresik (Icon Mall Gresik dan Gress Mall Gresik) akan menambah manfaat yang banyak bagi warga Gresik.

    Baca Juga : icon Mall Gresik, Mall Pertama di Kota Gresik

    Dokumentasi Gress Mall Gresik

    Berikut beberapa foto-foto dokumentasi tentang fasilitas di Gresik Mall (Gress Mall) yang berhasil Admin abadikan dan juga mengutip dari beberapa sumber.

    Desain interior Gress Mall (Gresik Mall) yang bagus di Gresik Kota Baru dekatnya MCD Gresik
    Area Permainan Anak-Anak di Lantai 1 Gress Mall Gresik


    Desain interior Gress Mall (Gresik Mall) yang bagus di Gresik Kota Baru dekatnya MCD Gresik
    Terlihat beberapa orang berfoto ria di depan Logo Gress Mall Gresik
    Terlihat juga banyak tenant yang masih tutup, yang masih menyiapkan gerainya.


    Berikut lambang logo dari Gress Mall Gresik Mall
    Tirai Penutup Tenant dengan Logo Gress Mall

    Desain interior Gress Mall (Gresik Mall) yang bagus di Gresik Kota Baru dekatnya MCD Gresik
    Banyak orang mengunjungi Matahari Mall Gresik, karena memang Tenant Matahari di Gress Mall ini yang paling pertama buka (Tenant yang buka saat soft launching)


    Suasana di Parkir Motor Ramai Saat Tahun Baru 2019 dan kahir Tahun 2018
    Parkiran sepeda motor di Gress Mall Gresik terlihat penuh, karena antusias warga Gresik yang menyambut gembira dengan kehadiran Gress Mall.


    Foto Lobi Utama Gress Mall Gresik
    Lobi Utama Gress Mall Gresik sebelum pembukaan
    sumber gressmall.co.id

    Update :

    Pada hari Kamis, Tanggal 31 Januari 2019, Bupati Gresik Bpk Sambari Halim Radianto melakukan Soft Opening Gress Mall Gresik dan menandatangani Prasasti serta dihadiri Guest Star Rossa pada malam harinya Jam 19:00 - 21:00. 

    Tambahan informasi, dikutip dari gressmall.co.id bahwa ASTON INN Hotel nantinya akan membuka 142 unit kamar, dengan menempati dari lantai 5 - 11.

    Sedangkan lantai 1 - 4 (lebih tepatnya LG, GF, UG dan 1st Floor) digunakan untuk Tenant-Tenant Gress Mall.

    Sehingga konsep Hotel dengan Mall ini diharapkan akan memanjakan pengunjung dan menjadi tujuan para pengunjung yang kebanyakan dari luar kota untuk suatu kegiatan di Gresik.

    Kalau sebelumnya di Icon Mall Gresik menggandeng Santika untuk pengelolaan Hotelnya sedangkan di Gress Mall Gresik ini bekerjasama dengan Aston.

    Tentu dengan kehadiran Hotel tersebut semakin menambah proper nya Hotel di Gresik, para pengunjung dari luar kota Gresik dapat dengan mudah menemukan hotel yang sesuai karena banyak pilihan hotel, tentu dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang baik.

    Video Review Gress Mall

    Berikut video review dari salah satu channel YouTube tentang kondisi Gress Mall terbaru yang bisa Kalian simak dan bisa dijadikan referensi jika akan berkunjung ke sana.

    .

    Penutup

    Demikian informasi tentang Mall Baru di Gresik, Gress Mall. Semoga dengan hadirnya Mall ini memberikan efek ekonomi yang baik bagi masyarakat kota Gresik dan Kabupaten Gresik pada umumnya.

    Yuk mari jaga keamanan dan kebersihan Gress Mall ini dengan baik, jaga seluruh fasilitas yang ada, kalau berkunjung pun yang tertib ya. Semoga informasi ini bermanfaat buat Kalian ya.


    Artikel Populer dan Iklan



    Dapatkan Artikel Terbaru Via Email


    Comments