Daftar isi [Tampilkan]


Halo Teman-Teman,

Sudah lama ya Gress Mall buka, sejak akhir tahun 2018 lalu Gress Mall sudah buka, bahkan Grand Opening oleh Bupati Gresik juga sudah dilaksanakan. Namun begitu Grand Opening dilaksanakan, ketika kita berkunjung ke Gress Mall ternyata masih banyak yang belum buka juga.

Karena satu dan lain hal, banyak Tenant yang belum membuka Gerainya di Gress Mall. Kalau Tenant Utama nya sih sudah buka sejak awal soft opening ya Teman-Teman, Tenant apa coba?

Yap, Matahari tentunya, dengan lambang Matahari yang sangat besar di lobi utama Gress Mall, orang begitu melihat langsung tahu bahwa itu Tenant Utama di Gress Mall. Tenant besar yang lain juga banyak, seperti XXI, J.Co, Excelso dan lain sebagainya.

Baca Juga : Gress Mall, Mall baru di Gresik Jawa Timur

Oke Teman-Teman, langsung saja, berikut Tenant-Tenant di Gress Mall update tanggal 8 September 2019, sumbernya adalah Saya sendiri yang datang ke sana, kalau ada yang terlewat dan mau ada yang menambahkan silakan berkomentar ya Teman-Teman.
  • Lower Groung (LG) :Mokko Factory, Mr D.I.Y, Nyot Nyot Thai Tea, Hypermart, Pomelo Melting Taste,Marimo, Salted Egg Chicken with Rice, Obral Spring Bed, Kedai Kopi Kulo, Noodle Station, Now Brewing, Roti John, Chubby, Pocoyo Premium, Tea Break, Citra Busana Factory Outlet, Keisha & Soleha, Rotiboy, Pok Pok My Crispy Snack, Carnival Singapore Street Snack, Takoyaki, Dum Thai Tea, Rainbow
  • Groung (G): Matahari, Excelso, The Body Shop, Ichiban Sushi, A&W, Chatime, Optik Seis Express, Solaria, Optik Melawai, Pappa' Steamboat, BreadTalk, J.Co, Goldmart, Gabino, Buccheri.
  • Upper Ground (UG) : Guardian, Miniso, It Intimo, Nain, Matahari, Sport Station,
  • Lantai 1: La Fe, Watson, Ada, Yayang, Fun World, XXI, Nasi Goreng 69, Kampoeng Timbel, Penyetan Cok
Bagi  Teman-Teman yang berada di Gresik Kota, kehadiran Gress Mall sangat membantu sekali untuk kita berbelanja. Belanja ke Tenant favorit sekarang ini tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya. Setahun lalu mungkin, kalau kita ingin makan camilan Pok Pok Crispy Snack misalnya, kita harus ke Surabaya dulu, ke Tunjungan Plaza misalnya, atau ke Pakuwon Mall dsb.

Bagi penggemar film-film, dulunya kita harus ke Surabaya untuk ke Bioskop, sekarang ini cukup ke Tengah Kota Gresik, di Gress Mall sudah tersedia XXI, film favorit kita bisa dengan mudah dan cepat kita tonton. Harga/ongkos Transportasi ke Surabaya bisa di alihkan untuk membeli popcorn misalnya agar nonton lebih asik.

Keunggulan Gress Mall adalah letaknya ditengah kota, dan mudah di jangkau dari penjuru Gresik Kota, apalagi terletak di area perumahan Gresik Kota Baru yang sangat terkenal. Mungkin bisa di bilang Mall ini punya nya orang GKB hehe

Bagaimana teman-teman, tertarik untuk segera berkunjung ke Gress Mall? Selamat belanja, selamat menonton, selamat jalan-jalan hehe

Semoga bermanfaat,
Salam,
Syaffi