-->

√√ Aplikasi Whos Call, Aplikasi untuk Mengetahui Spam Caller

Daftar isi [Tutup]


    Aplikasi Whos Call, Aplikasi untuk Mengetahui Spam Caller - Selamat Pagi Teman-Teman,
    Semoga kalian selalu bahagia.

    Siapa dari Teman-Teman yang sering merasa kesal ketika ada telepon masuk yang tidak ada namanya, alias nomor kontaknya tidak ada di daftar kontak kita..? Mungkin hampir semua jawaban Teman-Teman akan menjawab iya (sebal). 

    Karena hal ini sering dikaitkan dengan spam call, biasanya yang di anggap spam call adalam memang benar-benar penipu atau pihak-pihak tertentu yang menawarakan pinjama online atau kartu kredit online.

    Apapun itu yang kita anggap telepon yang dirasa mengganggu kita anggap spam call ya hehe

    Maaf nih mungkin ada visitor yang merupakan CS dari Kartu Kredit mungkin, atau sejenisnya. Memang seperti ini kita menganggapnya. Karena rata-rata ketika nomor telepon tersebut dijawab dan di ujung telepon mengaku dari pihak Kartu Kredit tertentu atau menawarkan pinjama online tertentu biasanya kita akan mencari-cari alasan untuk segera mengakhiri teleponnya, lagi rapat lah, lagi di jalan lah, lagi nyetir lah dsb.

    Nah di postingan ini akan Admin kasih sedikit sharing mengenai solusi untuk Teman-Teman semua berkaitan hal tersebut diatas, yaitu Teman-Teman yang mungkin menginginkan perlu mengetahui terlebih dahulu identita penelepon, siapa sih sebenarnya yang telepon, dari pihak mana.

    Aplikasi Whos Call

    Aplikasi Whos Call, bisa di cari di Google Play Store dengan keyword Whos Call, dengan download 25 juta lebih dan rating 4.4, artinya aplikasi ini banyak di pakai orang dan banyak membantu orang. 


    Aplikasi ini cocok bagi orang-orang yang ingin tahu siapa yang telepon dengan nomor yang belum tersimpan di phone contacts kita, sehingga bisa terlihat begitu ada telepon dengan nomor baru. Temen-temen bisa menolak atau menerima panggilan tersebut. Semudah itu bisa melihat nama orang yang telepon ke kita.

    Cara Kerja Whos Call

    Cara Whos Call mengetahui siapa yang telepon sebenarnya adalah dari masukan atau inputan dari pengunanya, dimana pengguna yang melaporkan nomor tersebut sebagai katakan CS Kartu Kredit A, maka ketika ada Teman lainnya yang sudah menginstall Whos Call ini dan ditelepon oleh nomor telepon tersebut, maka akan ada keterangan bahwa Nomor Telepon tersebut adalah CS dari Kartu Kredit A.

    Hal tersebut bisa sinkron saat itu juga asalkan HP kita ada akses internetnya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya cara kerja Whos Call ini, Teman-Teman bisa melihat pada video berikut ini.

    Pengalaman Menggunakan Aplikasi Whos Call

    Setelah Admin menggunakan aplikasi tersebut, panggilan lalu yang masuk (yang tidak Admin jawab) bisa ketahuan nama-nama nya. Beberapa ada yang dari asuransi, ada yang dari bank dsb.

    Bagi temen-temen yang mau membuktikan bisa download dan berikan hak akses aplikasi untuk melihat phone call phone number di kontak kita.

    Dengan menginstall ini jadi tahu siapa yang telepon dan harus berbuat apa ketika mau menjawab telepon tersebut. Hal ini juga menjadi pertimbangan kita bahwa ketika kita tahu bahwa yang menelepon adalah CS dari Kartu Kredit A misalnya, kita akan memutuskan untuk menjawab atau tidak.

    Admin rasa ketika kita memutuskan akan menjawabnya, maka setidaknya kita ada rasa tertarik terlebih dahulu terhadap apa yang kira-kira akan diomongkan oleh penelepon. Misalnya CS tadi, berarti kita akan tahu kemungkinan akan memberikan promo diskon belanja di E-Commerce tertentu misalnya, atau bisa juga upgrade limit Kartu Kredit. 

    Jadi Admin berpesan kepada Teman-Teman yang menjawab telepon dari CS tadi, jangan sampai ketika baru jawab langsung ditutup teleponnya, kita juga harus merasakan bahwa yang menelepon di sana juga manusia yang mungkin juga akan jengkel ketika sudah angkat telepon ternyata tidak mau ngobrol.

    Kalau menurut Admin jika kita sudah tahu penelepon darimana dan memutuskan untuk tidak mengangkatnya, maka bagi CS tersebut merasa biasa saja mungkin, tidak sampai jengkel, beda lagi kalau sudah jawab eh langsung di tutup begitu saja.

    Penutup

    Sebagai penutup, silakan Teman-Teman gunakan sebaik mungkin aplikasi ini ya, gunakan dengan bijak. Dan bagi para penelepon spam, kurang-kurangilah menelepon spam, karena kita juga punya kesibukan sendiri di real life. Barangkali saat itu lagi ditengah acara, atau ditengah rapat, tiba-tiba kalian para spam caller menelepon. Tentu kita akan merasa jengkel.

    Admin rasakan sendiri soalnya hehe.

    Apalagi kalau ada dari Teman-Teman yang sedang Push Rank dan ada Spam Call masuk, haduuh itu luar biasa jengkelnya.

    Tolong pahamilah kita para penerima spam call dari kalian.

    Semoga bermanfaat
    Salam,
    Syaffi


    Kotak Penelusuran




    Comments