-->

Jadwal Dokter di Rumah Sakit Rachmi Dewi GKB Update NOVEMBER 2019

Daftar isi [Tutup]


    Halo Teman-Teman,

    Sudah lama ini Admin tidak membuat postingan ya di Blog ini, karena kesibukan satu dan lain hal, ya terutama pusing mikirin biaya untuk renovasi rumah hehe

    Dengan berbagai masalah yang ada selama renovasi rumah, terutama biaya sih hehe, dan juga masalah waktu yang tak kunjung usai (halah bahasanya), hal tersebut juga yang membuat Saya sendiri untuk membuat postingan di blog ini menjadi berkurang ya, kalian sudah nungguin yaa hehe peace




    Latar Belakang

    Teman-Teman, kali ini Admin mau sharing saja ya mengenai Jadwal Dokter yang praktek di RSU Rachmi Dewi Gresik Kota Baru (GKB), karena Rumah Sakit ini juga menjadi andalan juga bagi sebagian masyarakat Kota Gresik.



    Hal ini dilatarbelakangi oleh rencana imunisasi anak Admin, dimana dokter yang sudah sejak bayi hingga usia sekarang menangani anak Admin saat imunisasi dan masalah kesehatan lainnya, ternyata saat pesan antrian dikabari kalau ternyata dokter anak yang di maksud sudah tidak praktek lagi di RSU Rachmi Dewi.
    ilustrasi Rumah Sakit


    Ternyata di Bulan November 2019 ini ada jadwal baru untuk dokter yang praktek di RSU Rachmi Dewi, Admin kurang tahu sih tepatnya mulai kapan jadwal dokter berubah dan juga dokternya ada yang ganti juga, tapi per postingan ini dimana anak Admin imunisasi tanggal 16 November 2019 dokter anak yang biasa menangani anak Admin sudah berganti.




    Jadwal Dokter di RSU Rachmi Dewi per November 2019

    Langsung saja berikut update nya, bisa di lihat di foto berikut ini ya Teman - Teman. Brosur tersebut Admin dapatkan ketika ke RSU Rachmi Dewi saat imunisasi anak Admin di November 2019.



    Jadwal Dokter di RSU Rachmi Dewi GKB Gresik




    Jadwal Dokter di RSU Rachmi Dewi GKB Gresik

    Pesan Antrian di RSU Rachmi Dewi GKB Gresik

    Oiya, sebagai tambahan informasi, bahwa Pesan Antrian untuk doter di hari yang sama, bisa dimulai dari Jam 7.00 pagi ya, tapi jangan harap bisa langsung ditanggapi oleh pihak rumah sakit ketika Telepon karena mereka fokus ke Pasien yang sudah ada di sana untuk dilayani.



    Nah bagi pengelola RSU Rachmi Dewi yang mungkin membaca postingan ini, semoga pelayanan melalui telepon ini untuk lebih ditingkatkan, mungkin dengan menambah personil atau yang lainnya, yang di khawatirkan adalah jika hal tersebut adalah kondisi darurat, kalau di telepon tidak di angkat-angkat kan kasian pasiennya yang tidak segera ditangani.

    Menurut pengalaman harus telepon berkali-kali hingga sampai di angkat teleponnya. Untuk pesan antrian dokter melalui telepon, yang pertama adalah kita hanya bisa pesan antri untuk dokter yang praktek pada hari tersebut, kemudian biasanya yang ditanya adalah nama pasien dan nomor rekam medis di RSU Rachmi Dewi.



    Jadi pastikan Teman-Teman sudah memiliki buku kecil yang sudah tertulis nomor rekam medis di RSU Rachmi Dewi, jumlahnya 6 digit tertulis di depan buku kecil tersebut. Kalau belum punya berarti daftar langsung dulu di loket depan ya Teman-Teman.

    Hal yang ditanya lagi saat pesan antrian adalah nomor telepon / HP kita, karena nanti informasi kedatangan dokter akan di SMS ke nomor kita tadi. Sehingga kita bisa estimasi kita berangkat jam berapa. Saat telepon itu juga nanti di informasikan kita urutan antrian ke berapa untuk doter tersebut, dan itu berguna sekali ketika kita sampai di RSU Rachmi Dewi, biasanya yang datang duluan dan nomor nya lebih besar dari antrian kita, tetap yang akan di periksa antrian kita dulu.


    Baca Juga : 
    Alur Pelayanan Poli Umum RS Semen Gresik


    Tapi kadangkala juga sesuai urutan kedatangan, namun kalau nomor yang di panggil tidak ada pasti ke nomor berikutnya yang ada orangnya.



    Oiya, untuk pesan antrian bisa telepon ke Nomor berikut
    1. 031 3956000 (Telepon)
    2. 031 3957448 (Telepon)
    3.  085732296721 (SMS) 




    Penutup

    Oke, mungkin itu Teman-Teman sekilas tentang jadwal dokter per NOVEMBER 2019 di RSU Rachmi Dewi GKB Gresik, dan sekilas tips untuk pesan antrian dokter di sana. Semoga kita dan keluarga kita selalu diberikan kesehatan. Aamiin..

    Semoga Bermanfaat,
    Salam,
    Syaffi






    Comments