--> ✓✓AdSense Mobile Mulai Desember 2019 Tidak Didukung -->

✓✓AdSense Mobile Mulai Desember 2019 Tidak Didukung


Daftar isi [Tutup]
    Advertisement
     

    ✓✓AdSense Mobile Mulai Desember 2019 Tidak Didukung

    Halo Teman-Teman,

    Awal mendapat dan membuka email ini, agak kaget karena Subject email dari AdSense ini yaitu Perubahan mendatang pada AdSense seluler.

    AdSense Mobile Mulai Desember 2019 Tidak Didukung
    Foto oleh Tatiana Twinslol dari Pexels

    Setelah dibuka ternyata berisi tentang aplikasi AdSense di HP per Desember 2019 tidak di dukung, dan untuk melakukan pengecekan pendapatan kita di AdSense harus masuk ke AdSense versi web.

    Adsense Mobile Tidak Didukung

    Ya, teman-Teman, kira-kira isi emailnya seperti pada screenshoot di bawah ini.

    AdSense Mobile Mulai Desember 2019 Tidak Didukung

    Di dalam email itu dicantumkan juga link ke Blog nya AdSense, kemudian setelah di klik isinya sebagai berikut.

    Pengumuman yang Admin Cuplik melalui blog nya AdSense di sini
    Later this year we will announce improvements to the AdSense mobile web interface. The AdSense Android and iOS apps will be deprecated in the coming months, and will be discontinued and removed from the app stores by the end of 2019.

    Kurang lebih kalau diterjemahkan menjadi
    Akhir tahun ini kami akan mengumumkan peningkatan pada antarmuka web seluler AdSense. Aplikasi AdSense Android dan iOS akan dihentikan dalam beberapa bulan mendatang, dan akan dihentikan dan dihapus dari toko aplikasi pada akhir 2019.

    Menyikapi Adsense Mobile tidak didukung 

    Dari beberapa informasi di atas, kira-kira kalau di tarik kesimpulan atau hal -hal yang perlu kita sikapi yaitu :
    1. "Dalam beberapa bulan ke depan sampai akhir tahun 2019" yang artinya dukungan Aplikasi AdSense Mobile ini akan mulai dihentikan per Desember 2019.

      Artinya kalau hari ini kita masih install aplikasi ini di smartphone kita, maka per Desember 2019 pengembangan aplikasi ini akan dihentikan.

      Namun bagi Teman-Teman yang sudah menginstall aplikasi Adsense ini, dapat tetap digunakan dan bisa menampilkan penghasilan seperti tampilan yang sekarang ini.

      Namun barangkali kedepan ada/sering crash atau force close atau tiba-tiba tidak menampilkan dengan valid aplikasi Adsense mobile ini, ya silakan Teman-Teman bersabar saja hehe

      Tidak akan di update dan di upgrade aplikasi Adsene Mobile tersebut.

    2. Untuk tanggal 31 Desember 2019 akan di hapus dari Play Store dan App Store, kita tidak bisa searching di toko aplikasi dan tidak bisa menginstallnya melalui toko aplikasi tersebut.

    3. Tampilan Web Seluler untuk situs AdSense akan direhabilitasi/di upgrade, sehingga tampilan versi mobile ini lebih user friendly dan mudah serta ringan di buka.

    Penutup

    Kira-kira sharing nya seperti ini Teman-Teman sekilas tentang Adsense Mobile yang tidak didukung oleh Google per Desember 2019.

    Semoga bermanfaat,

    Salam,
    Syaffi


    Artikel Populer dan Iklan



    Dapatkan Artikel Terbaru Via Email


    Comments