-->

✓✓ Cara Download / ARSIP Data Kita di GOOGLE+ (Karena Mau Tutup 31 Maret 2019)

Daftar isi [Tutup]


    Cara Download / ARSIP Data Kita di GOOGLE+ - Selamat Siang Teman-Teman,
    Sudah tahu kan bahwa Google+ akan menutup seluruh layanan Google+ mulai tanggal 31 Maret 2019?
    Jadi, dalam penutupan layanan Google+ nanti, kita tidak dapat mengakses serta mendapatkan apa yang pernah kita bagikan di Google+.
    Sebagai solusinya sebelum ditutup pada 31 Maret 2019 nanti, kita diberikan kesempatan oleh Google untuk mendownload/meng-arsipkan File kita baik Foto, Video, Status dan lain sebagainya.
    data arsip google+


    Download Data di Google +

    Kita bisa mendownload foto, video, postingan dan lain sebagainya di Google+ dalam bentuk file .rar atau .zip, hal ini akan memudahkan kita ketika kita punya moment yang dibagikan di Google+ dan kita ingin menyimpannya.

    Bagi Para pengguna Google+ silakan cek email dati Google+, pasti Teman - Teman mendapatkan notifikasi ke email Gmail masing-masing untuk mendownload / meng-arsipkan Dokumen Google+ kita. 

    Dalam email tersebut juga diberitahukan link untuk mendownloadnya, namun Saya juga akan berbagi kepada Teman-Teman panduannya untuk mengarsipkan Dokumen Google+ kita, dan berikut langkah-langkahnya :
    1. Login dulu ke akun Gmail Teman-Teman
    2. Menuju ke alamat/link berikut, klik disini
    3. Buat Arsip Baru, Pilih Data yang akan disertakan dan centang data yang akan di download (saran : checklist semua) 
    4. Sesuaikan Format Arsip, Pilih jenis file nya bisa .zip atau .rar dan ukuran maksimal 2 GB saja (kalau ukuran file lebih dari 2 GB nanti akan menyesuaikan dalam file terpisah), lalu klik Buat Arsip dan tunggu prosesnya hingga selesai dan siap di Download.
      download_data_google_plus


    5. Kalau sudah selesai muncul tampilan seperti di bawah ini dan klik Download untuk melakukan Download data kita di Google+
      download_data_google_plus


    6. Tunggu Proses Download dan Selesai

    Penutup

    Sekian Teman-Teman sharing tentang download Data kita di Google+ sebelum dilakukan penutupan tanggal 31 Maret 2019 nanti.

    Semoga moment-moment penting saat menggunakan Google+ bisa didownload dan bisa disimpan dengan baik ya, agar moment tersebut tidak terlupakan hehe

    Semoga Bermanfaat,
    Salam,
    Syaffi





      Comments