--> √√ Video dokumentasi naik Jeep menuju Bukit Teletubbies di Gunung Bromo Tengger Semeru National Park -->

√√ 4K 60 FPS | Naik Jeep ke Bukit Teletubbies yang Gersang di Gunung Bromo Tengger Semeru National Park 2018


Daftar isi [Tutup]
    Advertisement
     
    Naik Jeep ke Bukit Teletubbies yang Gersang di Gunung Bromo Tengger Semeru National Park - Halo Teman-Teman, bagaimana kabarnya?

    Sudah traveling belum teman-teman di bulan ini? atau mungkin di tahun ini?
    jangan lupa liburan ya, biar tidak suntuk dengan rutinitas sehari-hari, hehe
    Gunung Bromo


    Sibuk Boleh, Piknik Jangan Lupa

    Ya begitulah kira-kira, sesibuk apapun sempatkan piknik ya, kemanapun bisa koq, ke taman kota misalnya, atau sekedar ke jogging track lari-lari kecil juga bisa, anggap itu sebagai mini piknik ya hehe

    Kali ini Admin mau sharing tentang bukit Teletubbies di Bromo Tengger Semeru National Park, keindahan di Bromo sudah tidak bisa di tawar lagi bukan?

    Keindahan di tempat Wisata Gunung Bromo bahkan sudah sampai mancanegara, terbukti banyak turis yang berwisata ke sekitar Gunung Bromo.

    Destinasi Wisata di Gunung Bromo

    Beberapa destinasi yang bisa dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke sekitar Gunung Bromo adalah :

    Kawah Gunung Bromo

    Kawah merupakan wisata utama yang banyak dikunjungi wisatawan, dengan keindahan kawah ini banyak Wisatawan yang terkagum. 

    Untuk menuju ke kawah saat ini sudah dilengkapi dengan anak tangga dengan handrel yang akan menjaga wisatawan tetap aman ketika naik untuk menuju ke kawah.

    Pasir Berbisik

    Tempat ini sebenarnya adalah hamparan pasir yang sangat luas dan cukup gersang juga. Kenapa dinamakan pasir berbisik? 

    Bukit Teletubbies Karena ketika ada angin yang bertiup cukup kencang di area ini, akan menimbulkan suara seperti orang berbisik-bisik.

    Bukit Teletubbies 

    Bukit Teletubbies  ini pun tak kalah indahnya dengan destinasi sebelumnya. Dimana terdapat bukit-bukit yang cukup banyak dan terlihat seperti bukit teletubbies di TV-TV tahun 2000 an. Anak 90 an pasti tahu nih hehe 

    Untuk spot foto sangat bagus nih. Untuk menikmati keindahan bukit teletubbies kita bisa menyewa Jeep untuk berkeliling di area bukit ini. Suasananya sangat menyenangkan. Nanti akan Admin share videonya di bawah ya.

    Fasilitas

    Fasilitas yang ada di Gunung Bromo lumayan komplit, dimulai dari tempat penginapan yang beragam tarif, bisa disesuaikan dengan budget masing-masing. Kemudian ada juga sewa Jeep, yang bisa kita gunakan untuk berkeliling di area bukit teletubbies ini.

    Ada juga sewa Kuda di area ini. Silakan bernegosiasi harga dengan penyewanya ya.

    Dan fasilitas lainnya yang bisa dinikmati dan dipakai wisatawan untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

    Naik Jeep di Gunung Bromo

    Salah satu kegiatan yang menarik ketika ke Gunung Bromo adalah Naik Jeep. Kita bisa menikmati suasana naik Jeep menuju ke Bukit Teletubbies. Adrenalin terpacu.

    Video dibawah ini ber-resolusi 4K 60 FPS, dan berikut Dokumentasi Perjalanan naik Jeep Menuju Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru, suasana di sana saat itu cuaca cerah dan udara dingin karena saat itu musim kemarau.


    Untuk teman-teman, jangan lupa Like, Comment, Share dan Subscribe ya hehe. Tidak masalah ya sambil promo Channel Youtube ku

    Penutup

    Mungkin Teman-Teman punya pengalaman lain saat di Bromo, bisa komentar di kolom komentar ya.

    Pesan Admin adalah, yuk jaga kebersihan di area tempat wisata Gunung Bromo ini, karena dengan bersih maka Wisatawan akan gemar berkunjung balik dan akan menambah kesan eksklusifnya tempat ini.

    Semoga Bermanfaat,
    Salam,
    Syaffi



    Tema Blogger SEO Friendly

    Template Blogger Terbaik


    Popular Posts and Advertisement




    Hosting dan Domain MURAH




    Berlangganan Via Email

    Tulis Alamat Email


    1 comment

    1. Kereeen, jadi pengen ke bromo