--> Dokumentasi Admin Naik Kapal Gili Iyang PP GRESIK-BAWEAN. Kapal Gili Iyang bisa bawa & melayani penyeberangan Gresik - Bawean dan Paciran - Bawean PP -->

√√ Naik Kapal Gili Iyang PP GRESIK-BAWEAN


Daftar isi [Tutup]
    Advertisement
     
    Naik Kapal Gili Iyang PP GRESIK-BAWEAN - Halo Teman-Teman, Sudah pernah naik kapal laut Belum? Khususnya naik kapal Gili Iyang yang melayani penyeberangan ke BAWEAN dari Gresik dan juga dari Paciran (Lamongan).
    Ilustrasi naik kapal Gili Iyang
    Ilustrasi Naik Kapal
    Sumber : Pexels

    Dokumentasi Naik Kapal Gili Iyang Gresik - Bawean PP

    Teman - Teman apakah sudah mengetahui dimana Pulau Bawean? Atau mungkin malah belum tahu BAWEAN? hehe

    Jadi pulau Bawean merupakan suatu pulau di utara pulau Jawa, tepatnya masih masuk di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Cara ke Pulau Bawean bisa Teman - Teman menuju ke postingan disini. Pada artikel ini sudah Admin tuliskan secara lengkap cara ke Pulau Bawean. 

    Salah satu menuju ke Pulau Bawean adalah dengan menggunakan kapal barang dan bisa juga untuk mengangkut penumpang, yaitu kapal Gili Iyang.

    Simak Yuk di Video berikut, perjalanan Admin perjalanan PP dari Gresik ke Bawean dan balik lagi ke Gresik menggunakan Kapal Gili Iyang.

    Jangan lupa like comment dan share video tersebut ya, dan subscribe channel Admin juga hehe

    Penutup

    Semoga dengan Teman-Teman melihat video di atas, bisa memberikan gambaran bagaimana naik Kapal Gili Iyang ini saat perjalanan ke Bawean. Dan bagi yang belum pernah naik Kapal bisa menjadi gambaran juga buat Teman-Teman.

    Admin berpesan sekali saat naik Kapal Gili Iyang ini, jangan membuang sampah sembarangan di laut ya. Jaga laut kita, agar anak cucu kelak bisa menikmati keindahan laut kita dengan baik, dengan ragam kehidupan lautnya.

    Salam,
    Syaffi


    Artikel Populer dan Iklan



    Dapatkan Artikel Terbaru Via Email


    Comments