-->

√√ Help Kesulitan memasukkan syaffi com ke Google Webmaster

Daftar isi [Tutup]



    Help Kesulitan memasukkan syaffi com ke Google Webmaster - Selamat siang teman-teman,
    Posting kali ini Admin mau minta tolong, sejak 3 hari yang lalu Admin kesulitan untuk memasukkan blog ini ke Google webmaster.
    Google Webmaster
    Sumber : Pexels


    Pengalaman Memasukkan ke Google Webmaster

    Jadi untuk verifikasi di Google Webmaster Admin memilih dengan cara memasukkan meta tag. Sudah Admin coba copy meta tag yang diberikan Google Webmaster dan ditempatkan pada HTML Tema diantara <head> dan </head>

    Namun yang Admin alami adalah tetap tidak bisa di verifikasi oleh Google Webmaster. Permasalahannya yaitu ketika source code nya di masukkan diantara tag head tersebut, kemudian sudah berhasil di save (tidak ada notifikasi kesalahan html).

    Namun saat di mau di close halaman edit html tema tersebut, muncul pemberitahuan bahwa code belum di simpan. Padahal pada langkah sebelumnya sudah di simpan.
    Google Webmaster

    Butuh Solusi untuk memasukkan ke Google Webmaster

    Admin rasanya hampir menyerah saja, karena sudah dicoba cara lain dengan merubah tema default terlebih dahulu sebelum memasukkan meta tag, tetap saja tidak bisa di simpan dan akhirnya di Google Webmaster pun tidak bisa masuk.

    Admin sudah mencoba untuk Browsing kesana kemari dengan keyword Solusi Kesalahan Google Webmaster, Permasalahan Google Webmaster dan sejenisnya namun tetap belum menemukan caranya.

    Help ya Teman-Teman, barangkali teman-teman yang punya blog dari blogger dan pernah mengalami hal yang sama dan sekarang sudah bisa terindeks blog nya di Google Webmaster, minta tolong dituliskan di kolom komentar ya.

    Penutup

    Sebagai penutup ini, Admin berharap sekali untuk mendapatkan masukan dari Teman-Teman semua dalam menghadapi permasalahan ini. Karena Google ini merupakan salah satu mesin pencari yang sangat di idolakan para blogger sebagai sumber traffic pada blog-blog nya.

    Langkah awal agar bisa masuk ke mesin pencari Google adalah dengan terlebih dahulu mendaftarkan blognya ke Google Webmaster.

    Terimakasih sebelumnya
    Salam, 
    Admin
    Syaffi


    Kotak Penelusuran




    Comments