--> ✓✓Edit Background Foto Online SEKALI KLIK JADI -->

✓✓Edit Background Foto Online


Daftar isi [Tutup]
    Advertisement
     
    Edit Background Foto Online

    Cara melakukan edit background foto online sangatlah mudah. Secara singkat yaitu menuju ke Situs penyedia edit background foto dan upload foto, tunggu proses sebentar dan jadi deh.

    Bahkan tersedia edit background foto online free lho. Banyak situs yang menyediakan edit background foto online gratis tersebut.

    Sudah mudah, cepat, gratis pula. Impian banget ya bagi kebanyakan orang.

    Kalau Teman-Teman mau edit background foto online di HP pun bisa. Situs yang akan Admin bagikan ini memungkinkan juga mengeditnya melalui browser HP saja. 

    Jadi, hanya bermodalkan HP dan koneksi internet saja kita sudah bisa mengedit foto layaknya sudah menguasai Photoshop atau aplikasi lain (walaupun agak berlebih-lebihan sih).


    Cara Edit Background Foto Online

    Langsung saja berikut caranya untuk menghilangkan background foto secara online :
    • Siapkan foto terlebih dahulu, foto mana yang akan dihilangkan latarnya dan atau mau diganti backgroundnya,
    • Silakan menuju ke situs remove.bg atau
      https://remove.bg
      Silakan copy dan paste situs tersebut,

      Edit Background Foto Online


    • Selanjutnya klik Upload Image dan cari foto pada folder komputer Kalian atau bisa juga dengan menyeret/drag fotonya ke sembarang tempat di tampilan situs tersebut,
    • Tunggu proses sebentar dan kita akan mendapatkan hasilnya, warna latar atau apapun itu yang dibelakang objek utama akan dihilangkan,
    • Silakan cek kembali dan jika belum sempurna atau belum sesuai keinginan klik Edit dan sesuaikan.

      Sesuaikan di sini misalnya menghilangkan bagian tertentu, atau bisa juga mempertahankan bagian tertentu, silakan di cari sendiri yang pas dan sesuai.
    • Kalau sudah bisa klik Download untuk menyimpan foto Kalian yang sudah dihilangkan backgroundnya.
    Untuk mengubah foto background menjadi merah, Admin sudah pernah menuliskannya di artikel edit background foto online merah. Jadi ketika Kalian diharuskan menggunakan foto resmi dengan background merah, dan yang tersedia bukan foto dengan latar belakang merah, gunakan cara tersebut ya.

    Jadi tidak perlu was-was dan khawatir ya, selama ada foto resmi dalam bentuk digital dengan format JPG atau PNG atau format lain, dengan website remove.bg maka kita bisa mengedit dan mengubah background sesuai keinginan dan keperluan kita.

    Jika Teman-Teman mau edit foto melalui aplikasi Android, silakan baca artikel edit background foto dengan aplikasi di android.

    Untuk mengedit background foto online menggunakan HP, silakan Teman-Teman bisa lihat video YouTube berikut ini.



    Tips

    Beberapa tips berikut ini mungkin berguna untuk Teman-Teman yang mau mengubah background foto secara online menggunakan situs remove.bg :
    1. Foto yang akan di edit, akan lebih baik jika menggunakan warna background warna yang solid dan berbeda dengan objek yang dipertahankan.

      Contohnya kalau Kalian memakai baju warna merah, sebaiknya warna background yang kontras dengan warna merah tersebut, misalnya dengan memilih warna latar hijau.

    2. Jangan gunakan foto yang kurang jelas, karena akan berdampak pada seleksi dalam menghilangkan background kurang tepat, walaupun sebenarnya bisa saja dilakukan seleksi manual.

      Namun hal itu akan memakan waktu lebih lama.

    3. Situs remove.bg ini pun bisa digunakan untuk membuat tandatangan digital, sehingga bisa mengurangi penggunaan kertas dalam pekerjaan Kalian.


    Penutup

    Untuk Teman-Teman yang ingin menggunakan website lain, silakan bisa dicari di Google Search dan akan banyak situs yang menyediakan layanan edit foto online ini.

    Misalnya bisa Kalian pakai Slazzer, Stickermule
    Demikian yang bisa Admin bagikan mengenai cara edit background foto online terbaik melalui situs website remove.bg dan silakan manfaatkan dengan baik untuk keperluan Kalian ya Teman-Teman.


    Artikel Populer dan Iklan



    Dapatkan Artikel Terbaru Via Email


    Comments