Daftar isi [Tampilkan]


Hai Teman-Teman,

Untuk kalian yang masih aktif dan menggunakan Facebook untuk kegiatan sehari-hari, pasti tidak asing lagi dengan Facebook Messenger.

Layak nya aplikasi pesan instan yang lainnya, seperti WhatsApp dan juga Telegram, Facebook Messenger perlu untuk di install tersendiri melalui Google play store untuk pengguna Android.
Facebook Apps

Admin cek installan untuk Facebook Messenger pada hari ini yaitu sekitar 40 MB di Google play store. 

Untuk Teman-Teman yang mempunyai memori HP yang terbatas tentu akan sangat memberatkan bukan? 

Solusi terbaik untuk Teman-Teman yang mau menggunakan Facebook Messenger dengan hanya kapasitas kecil saja, Teman-Teman bisa menginstal Facebook Lite.

Di dalam Facebook Lite kita sudah bisa menggunakan Facebook Messenger, dengan hanya ukuran Facebook Lite sekitar 2MB kita sudah dapat Facebook Messenger yang ukuran nya sekitar 40 MB.

Lalu bagaimana sih caranya menggunakan Facebook Messenger di Facebook Lite?


Untuk menggunakan Facebook Messenger, kita bisa dengan mudah Teman-Teman. Seperti judul artikel ini ya.

1. Jika Teman-Teman belum install, silakan di install dulu ya
2. Kita buka Facebook Lite dan login jika belum login ya
3. Silakan menuju ke tab Facebook Messenger
4. Silakan pilih nama salah satu Teman kalian yang mau di kirim pesan
5. Sudah selesai, kita bisa dengan mudah menggunakan Facebook Messenger di Facebook Lite. Namun ada keterbatasan ya Teman-Teman, namanya juga versi lite hehe, jadi di sini kita hanya bisa kirim pesan dan juga kirim foto saja, selengkapnya bisa di lakukan lihat pada screenshot di bawah ya.

Seperti itu Teman-Teman, cara mudah untuk menggunakan Facebook Messenger di Facebook Lite. Hemat kuota / data serta hemat memori tentunya ya.

Semoga bermanfaat,
Salam,
Syaffi