--> Cara mengaktifkan fitur dark mode Facebook Lite mudah koq, yuk cek posting ini -->

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode Facebook Lite


Daftar isi [Tutup]
    Advertisement
      Halo Teman-Teman,

    Social media yang satu ini memang luar biasa banyak pengguna nya, dari berbagai usia banyak sekali pengguna di dunia. Bahkan pengguna aktif sampai dengan akhir tahun 2019 mencapai 2,4 Miliar pengguna per bulan.
    Ilustrasi aplikasi Facebook




    Luar biasa nggak tuh? Btw berapa penghasilan dari iklan nya ya dengan pengguna segitu banyak hehe. Apalah dayaku yang baru ratusan pengguna tiap harinya di blog ini hehe. Ayo donk buat Teman-Teman yang baik hati, share artikel yang menurut Teman-Teman bermanfaat dari blog ini, supaya traffic blog ini naik. Terimakasih sebelumnya. Sudah sudah curhat nya hehe

    Lanjut saja, Facebook dalam memanjakan pengguna nya, memberikan kebebasan untuk mengakses Facebook, seperti bisa dari web browser, dari aplikasi Facebook dan juga aplikasi Facebook Lite.




    Perbedaan cara akses tersebut pun ditujukan untuk kenyamanan saja, kalau memang Teman-Teman mempunyai kecepatan internet yang kencang, bisa pakai aplikasi Facebook atau pakai web browser, dan untuk kecepatan internet uang tidak kencang, bisa menggunakan Facebook Lite.

    Pengguna Facebook Lite juga tentu mau donk ya bisa menikmati kenyamanan dalam penggunaan nya, salah satu kenyamanan yang ditawarkan oleh Facebook Lite adalah adanya night mode.




    Fitur Night Mode Facebook Lite

    Fitur ini memungkinkan kita membuka Facebook di malam hari dengan nyaman. Tidak pegel di mata, dan semakin betah membuka Facebook Lite di malam hari.

    Lalu bagaimana sih cara mengaktifkan night mode Facebook Lite? Ikuti langkah-langkah berikut ya Teman-Teman.

    1. Buka Facebook Lite Teman-Teman, kalo belum login silakan login dulu ya
    Dark mode Facebook Lite





    2. Masuk ke menu dengan cara tap kanan atas 3 garis kecil, lalu pilih dark mode.
    Dark mode Facebook Lite





    Dan jadilah kita bisa menikmati fitur dark mode pada Facebook Lite. Selamat menikmati kenyamanan mata saat membuka Facebook Lite di malam hari.
    Dark mode Facebook Lite





    Baca Juga

    1. Cara Menonaktifkan Windows Update pada Windows 10
    2. Cara Mengaktifkan HTTPS di Blogger Lama dan Blogger Baru
    3. Cara Melihat Password WIFI yang pernah Konek ke Laptop Kita (Windows 10)

    Fitur ini memang ditujukan untuk digunakan pada malam hari, tapi gunakan seperlunya saja ya, maksudnya kalo sudah waktunya istirahat ya segera istirahat Teman-Teman. Jaga kesehatan yah..

    Jika memang posting ini bermanfaat, mohon bisa di share ke Teman-Teman yang lainnya, tombol share ada di awal dan akhir artikel ini. Terimakasih Teman-Teman.

    Semoga bermanfaat,
    Salam,
    Syaffi


    Artikel Populer dan Iklan



    Dapatkan Artikel Terbaru Via Email


    Comments