Daftar isi [Tampilkan]


Hai Teman-Teman,

Beberapa waktu yang lalu kebetulan Admin ditugaskan untuk melakukan tugas malam, dan dibekali oleh Senter Merk Anker dengan Tipe Bolder LC90. Ternyata cahaya nya kurang, atau sudah waktunya untuk di charge.
Senter Anker Bolder LC90

Sempat terkecoh dengan tombol kecil di ujung senter tersebut yang tertutup karet, memang itu sih untuk menyalakan dengan mode tertentu, namun dengan begitu yakinnya akhirnya karet tersebut di lepas.



Wow dan ternyata itu hanya tombol power yang di pakai untuk memindahkan mode cahaya dari Senter Anker Bolder LC90. Dengan susah payah melepas karet itu ternyata salah, kemudian dipasang lah karet itu, ternyata tidak kalah susah dengan saat melepas tadi.

Salah seorang teman agak menggerutu mungkin karena dia yang punya senter itu, karena Admin sendiri memasangnya tidak sempurna seperti keadaan sebelumnya.

Akhirnya searching sana sini, di blog jarang ada yang memuatnya atau memang Saya yang tidak pandai mencarinya ya hehe

Akhirnya dengan melihat adanya tanda pada sisi ujung pada tulisan Bolder LC90, kita putarlah ujung senter itu dan ternyata berhasil. Kebetulan Teman Admin belum pernah juga cas Senter Anker Bolder LC90 tersebut, kita sama-sama tidak tahu Teman-Teman.



Akhirnya setelah diputar berlawanan arah jarum jam ujung senter Senter Anker Bolder LC90 itu terbuka dan terlihat port USB untuk cas.
Port USB untuk Cas Senter Anker Bolder LC90

Cas Senter Anker Bolder LC90

Akhirnya bisa kembali nyala dengan terang Senter Anker Bolder LC90 dan dalam bekerja membantu kita banget, karena kita kerja malam hari.



Hanya seperti itu Teman-Teman sharingnya, namun semoga ada manfaatnya untu Teman-Teman semuanya.

Salam,
Syaffi