-->

Review Baso Spoonbob Perum BP Wetan Gresik

Daftar isi [Tutup]



    Halo Teman-Teman,

    Sudah makan siang beluuum?
    Makan siang pakai apa?
    Makan siang sama siapa?
    Makan siang dimana?

    Bentar bentar, ini koq kayak lagu nya sebuah grup band, dimana, dengan siapa, sedang berbuat apa dst. Kayak detektif aja, tanya-tanya, kepo yaa...haha.. hanya intro koq Teman-Teman, ya siapa tahu makan siang nya itu-itu saja, itu-itu terus, ada saran nih dari Saya, untuk Teman-Teman yang berada di Gresik Kota, ataupun yang sedang berkunjung dan berada di Gresik, silakan mampir dan cicipi Baso Spoonbob.

    Mungkin banyak teman-teman yang bertanya, koq tulisannya Spoonbob, bukan Spongebob gitu, padahal banyak gambar Spongebob yang tertempel di dinding tempat ini, Saya juga nggak tahu si apa alasannya heeh tapi yang jelas gitu lah penulisan Spoonbob oleh pemiliknya hehe



    Baso atau Bakso atau di Jawa Timur menyebutnya dengan Pentol, memang hampir di setiap daerah ada, dan hampir semua orang suka makan makanan satu ini. Dengan berbagai nama dan kekhasan masing-masing, di setiap daerah.

    Baso Spoonbob ini cukup murah Teman-Teman, dengan 1 porsi normal hanya 10k, yap betul 10k dengan isian baso ada sekitar 4 buah, dan ada juga tahu serta siomay. 

    Tapi kalau mau minta lebih ya bisa saja, prasmanan soalnya, misal mau ambil baso daging 3, baso telur puyuh 4, dst juga boleh, dan langsung bayar di kasir ya Teman-Teman, takutnya kalau duduk dulu setelah makan kenyang baru bayar lupa deh tadi makan apa saja hehe

    Baso Spoonbob isinya macam-macam, ada yang daging, hati, jamur, keju, telur puyuh dan lain-lain, komplit bisa diambil sesuai selera, ya karena baso nya model prasmanan, namun nanti yang ngasih kuah ya tetap penjual nya hehe.. kita hanya ambil baso isian apa dan jumlahnya berapa.

    Tempatnya juga cukup luas, ada yang bisa duduk dan juga bisa lesehan, bisa menampung kurang lebih ada 20 an orang, cocok deh untuk makan bersama dengan teman kantor misalnya.

    Parkir mobil dan motor juga tersedia, untuk mobil mungkin hanya bisa 2 mobil, namun bisa juga parkir di depan rumah-rumah orang lain, kemudian untuk motor bisa puluhan deh karena cukup luas.

    Bersih juga tempatnya, dan yang penting itu katanya tidak pakai MSG alias Micin atau Vetsin dalam pembuatan bakso tersebut, itu klaim dari pemiliknya lho.

    Demikian Teman-Teman, sharing tempat makan baso yang enak di Gresik, semoga bermanfaat.

    Salam,
    Syaffi




    Comments