-->

Review Hotel Cavinton Yogyakarta

Daftar isi [Tutup]


    Hai Teman-Teman,
    Ayo cuti, ayo ke Jogja, ayo liburan, nikmati indahnya Jogja beserta keunikan di dalamnya..hehe

    Review Hotel Cavinton Yogyakarta di post ini hanya sebatas pada area untuk makan siang dan area ruang rapat saja, tidak berbicara kamar hotel, karena kemarin memang tidak nginep di sana hehe
    Salah satu icon Hotel Cavinton Yogyakarta

    Okay, langsung saja, kita lihat dari Lokasi, dimana lokasi nya strategis sekali dan dekat dengan parkiran Ngabean, dan dekat juga dengan Malioboro Jogja. Letaknya ditengah kota menjadikan mudah untuk dicari, dan hotelnya dari kejauhan sudah terlihat tulisan nama hotelnya. Kalau naik ojek online sudah hampir pasti semua drivernya mengetahui lokasi hotel ini. Simak tampilan di Google Maps berikut ya Teman-Teman.


    Keadaan / Situasi Hotel, dengan predikat hotel bintang 4, sangat bagus area di dalam hotel, dari Lobi, ruang rapat dan fasilitas lain seperti kolam renang, suasananya pun tenang dan adhem, serta pencahayaan di ruang tengah setelah lobi sangat baik, pemandangan yang hijau-hijau di sekitarnya pun banyak, menyegarkan deh. Pada lobi depan begitu membuka pintu pun di suguhi oleh ukuran dari kayu jati dengan bentuk yang unik menurut saya.

    Ruang Rapat, kebetulan ruang rapat yang dipakai saat itu cukup kecil, dengan kapasitas sekitar 15 orang, dimana ruangannya sangat kondusif serta privat, beserta snack dan minuman disediakan di dalam ruang rapat tersebut. Worted banget untuk rapat yang sifatnya agak privat, yang menurut saya agak mengganggu adalah ketika pegawai hotel menyediakan makanan snack, dimana saat acara / pemateri menyampaikan materinya, tiba-tiba di keto dari luar, mohon untuk disediakan pagi sebelum acara dan untuk snack siang nya bisa disediakan saat istirahat, untuk menjaga agar peserta rapat konsentrasinya tidak terpecah.

    Makan Siang, cukup beragam menu makan siangnya, dengan pilihan buah, makanan utama, serta minuman dan es buah yang banyak. Namun yang menjadi catatan adalah ketika pengambilan kerupuk, disana tidak ada sendok khusus kerupuk, jadi harus ambil sendiri pakai tangan, ini yang kurang 'sreg'. Kemudian untuk penerimaan tamu, tolong di sesuaikan dengan kapasitas tempat makan, kemarin rombongan saya 'mengalah' demi orang lain makan duluan, jadi tidak semua orang bisa makan di waktu yang bersamaan, padahal sudah lapar sangat waktu itu..hehe Makanan sih cukup, cuma kapasitas kursi saja yang kurang.

    Sekian mungkin review kali ini, jika ada bahasa yang kurang berkenan mohon maaf saya sampaikan ke pihak terkait.

    Salam,
    Syaffi




    Comments